Tahukan Kamu Bahaya Obat Kimia Bagi Kesehatan ?

Bahaya Obat Kimia

Bagi anda yang sering mengkonsumsi obat-obatan kimia, bersiap-siaplah menerima kejutan dari Bahaya Obat Kimia tersebut. Seperti yang kita tahu, obat-obatan kimia mengandung senyawa yang berbahaya bagi kesehatan tubuh apalagi jika kita terus-menerus mengonsumsinya dalam jangka waktu panjang, maka dari senyawa kimia itu akan memunculkan penyakit baru yang tidak kalah mematikan bagi tubuh kita karena banyak organ-organ tubuh yang rusak akibat obat kimia tersebut.

Kebanyakan dari kita memilih obat kimia karena reaksinya yang begitu cepat dalam mengatasi suatu penyakit, tapi perlu anda ketahui bahwa reaksi tersebut tidaklah mengatasi penyebab penyakit tersebut melainkan hanya menekan gejala yang timbul saja tanpa menjangkau penyebab yang sebenarnya.

Bahaya Obat Kimia Resep dan Non Resep

Menurut Dr. Hiromi Shinya pada buku “The Miracle of Enzyme” tahun 2005, beliau menyebutkan bahwa semua obat-obatan baik yang menggunakan resep ataupun tidak pada dasarnya berbahaya bagi tubuh apabila digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Bahkan menurut kebanyakan dokter diseluruh dunia pun banyak akibat negative yang ditimbulkan dari obat-obatan kimia tersebut. Mari kita simak kutipan-kutipan dari mereka tentang bahaya obat kimia:

“Penyebab kebanyakan penyakit adalah pada obatan-obatan kimia beracun yang para dokter berikan dan yakini akan membawa kesembuhan.” (Charles E. Page, M.D.)
“Bagian terbesar dari semua penyakit kronis disebabkan dari obat-obatan kimia beracun yang menekan gejala-gejala penyakit akut.” (Henry Lindlahr, M.D.)
“Tiap dokter senior tahu bahwa kebanyakan penyakit tidak begitu terbantu dengan obat-obatan kimia.” (Richard C. Cabot, M.D. Mass. Gen. Hospital)
“Perlunya mengajarkan umat manusia untuk tidak mengambil obat-obatan kimia merupakan tugas semua pihak yang tahu efek tidak menentu dan merusak dari pengobatan medis. Dan tidaklah lama lagi masa dimana sistem pengobatan medis akan ditinggalkan.” (Charles Armbruster, M. D.)
Berikut beberapa bahaya dari mengonsumsi obat kimia dalam jangka waktu panjang :

Bahaya Obat Kimia Bagi Kesehatan

  1. Menimbulkan penyakit jantung.
  2. Merusak sel-sel tubuh.
  3. Sakit pinggang.
  4. Ketergantungan obat kimia tertentu.
  5. Susah tidur.
  6. Gangguan ginjal.
  7. Menimbulkan kerusakan pada hati.
  8. Menimbukan gangguan pernapasan atau asma.
  9. Menimbulkan kerusakan pada hati.
  10. Sakit pinggang dan ginjal
  11. Ketergantungan obat kimia tertentu
  12. Merusak sel sel tubuh
  13. Penyakit pernapasan atau asma
  14. Menimbulkan penyakit jantung sampai kematian
  15. Susah Tidur

Obat yang mengandung Kimia sangatlah tidak bagus untuk tubuh kita, jika secara terus menerus mengkonsumsi obat kimia maka akan banyak faktor resiko penyakit yang lebih parah. Semakin rutin mengkonsumsi obat kimia , maka resisten tubuh dan penyakit akan lebih kebal untuk melawan pengobatan yang di berikan.

Tidak di pungkiri bahawa bahayanya obat kimia bagi tubuh mengintai kesehatan anda yaitu menimbulkan penyakit yang lebih parah dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Maka dari itu alangkah baiknya untuk mengurangi bahkan harus berhenti mengonsumsi obat obatan yang mengandung bahan kimia. Anda dapat beralih dengan melakukan pengobatan herbal, hal ini merupakan pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan atau menyembuhkan penyakit anda. Pengobatan ini tidak menimbulkan efek samping yang membayakan tubuh karena terbuat dari bahan bahan herbal dari keanekaragaman alam.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *