Tips Dan Strategi Bermain Kartu Domino Paling Jitu

Bermain Kartu Domino

kami bagikan dalam artikel kali ini. Karena permainan kartu yang satu ini dimati oleh banyak kalangan. Domino adalah permainan yang relatif sederhana, namun ada beberapa strategi domino umum yang perlu diingat saat bermain.

Strategi di bawah ini terutama berlaku untuk Draw Dominoes dan Block Dominoes. Yang merupakan game kartu domino paling umum dan dasar untuk banyak variasi permainan lainnya. Tanpa basa-basi lagi, marikita mulai penjelasan mengenai beberapa strateginya. Berikut penjelsan singkatnya:

Bermain ganda lebih awal

Singkirkan ganda Anda sesegera mungkin. Sangat mudah terjebak dengan ganda karena Anda tidak memiliki banyak kesempatan untuk memainkannya.

Identifikasi kelemahan lawan Anda

Ketika lawan harus lulus atau menarik dari boneyard, buat catatan mental tentang nomor atau angka mana yang tidak mereka miliki. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk mencoba memblokirnya nanti.

Tentukan ubin lawan Anda

Perhatikan domino mana yang telah dimainkan. Dengan melihat domino apa yang telah dimainkan, ditambah JokerQQ domino yang Anda miliki di tangan Anda, Anda sering dapat menentukan domino mana yang dimiliki lawan Anda. Ini terutama terjadi di akhir babak ketika sebagian besar domino telah dimainkan. Anda dapat menggunakan informasi ini untuk memblokir lawan Anda.

Aturan Dasar Bermain Domino

Aturan dasar di sini berlaku untuk sebagian besar game domino yang ditampilkan di situs web kami, tetapi tidak semuanya. Misalnya, ada beberapa permainan di situs web ini di mana tangan tidak ditarik, dan, tentu saja, aturan dasar yang terkait dengan lebih dari satu pemain tidak akan berlaku untuk game solitaire.
Dalam banyak permainan domino, garis ubin dibentuk di atas meja sebagai pemain membuat permainan mereka, biasanya, tetapi tidak selalu, dengan mencocokkan pips di ujung terbuka domino. Pembentukan ubin ini disebut garis bermain. Ada petunjuk dasar yang tercantum di sini di bawah Garis Permainan khusus untuk game-game itu.

Mengocok Ubin

Sebelum setiap permainan, pemain mengaduk ubin menghadap ke bawah pada permukaan datar, mencampurnya dengan menggerakkan mereka dengan tangannya. Tangan pemain mungkin tidak tinggal di ubin yang sama saat menyeret, dan pemain yang melakukan gerakan menyeret harus menjadi yang terakhir untuk menarik tangannya untuk permainan.

Pengaturan Tempat Duduk

Posisi seorang pemain di meja dalam permainan dengan tiga atau lebih pemain disebut tempat duduk. Salah satu cara untuk menentukan pengaturan tempat duduk adalah dengan banyak. Setelah ubin dikocok, setiap pemain menarik domino dari stok. Pemain yang menggambar ubin dengan jumlah pips terbesar memiliki pilihan kursi pertama. Pemain memegang kursi tertinggi berikutnya sendiri ke kiri, dan seterusnya.

Membuka Permainan

Tentukan siapa yang akan membuat permainan pertama, seperti yang dijelaskan di atas dalam “Urutan Bermain” dan sesuai dengan aturan permainan domino tertentu yang dimainkan. Pemain yang membuat permainan pertama dapat disebut sebagai setter, downer, atau pemimpin. Dia harus meletakkan ubinnya menghadap ke atas di tengah meja.

Bagaimana untuk Scoring dalam Permainan Kartu Domino Ini?

Dalam beberapa permainan domino, bagian dari skor diperoleh dari jumlah total pips di ujung garis permainan saat permainan berlangsung. Jika hanya satu domino yang dimainkan, kedua ujung domino itu adalah ujung garis permainan. Jadi, jika ubin 5-5 dimainkan, hitungannya adalah 10. Jika dua domino telah dimainkan, hitungannya tergantung pada apakah kedua ubin dengan garis bermain atau satu ubin dengan dan ubin lainnya di garis permainan.

Mungkin hanya ini saja yang bisa kami bagikan bagi Anda mengenai permainan BandarQ. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Terimaksih pula karena telah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *