Destinasi Wisata yang Biasa Dikunjungi Para Miliarder

Destinasi Wisata

Destinasi Wisata – Bagi miliarder liburan menjadi salah satu bagian dari investasi yang dijalankan. Destinasi-destinasi yang dikunjungi melampaui ide-ide liburan biasa.

Saat ini orang-orang super kaya menghabiskan jutaan dolar AS untuk liburan berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan. Liburan-liburan tersebut bisa berbentuk petualangan ekstrem, liburan mewah, atau wisata untuk pendidikan.

Berikut destinasi wisata yang sering di kunjungi miliarder

  • Mesir

Berwisata ke Mesir cukup populer. Di negara ini ada wisata perjalanan menggunakan kapal uap. Pelayaran menyusuri Sungai Nil, hingga berhenti di situs arkeologi, kuil, dan makam di sepanjang jalan. Pemesanan tiket ke Mesir naik tiga kali lipat dari pemesanan tahun lalu.

  • Jepang

Jepang menawarkan objek-objek wisata yang menarik. Di pulau utama atau terbesar yaitu Honshu, banyak wisata yang ditawarkan. Seperti permandian air panas hingga bermain ski di Nagano.Jepang juga menyediakan perjalanan mewah seharga USD 22 juta atau Rp 313 miliar (1 USD = 14.245) untuk perjalanan tiga hari dua malam.

  • Islandia

Banyak pengunjung yang datang ke Islandia dengan alasan untuk melihat Northern Lights. Sebelumnya Islandia sempat menduduki tempat teratas untuk dikunjungi di tahun 2017. Selain itu ada juga “Crystal Caves”, air terjun, menunggang kuda Islandia, dan pantai dengan pasir hitam yang siap untuk dijelajahi.

  • Kolumbia

Awal tahun 2019 beberapa travel telah menerima pemesanan tiket ke Kolumbia dengan jumlah yang banyak. Alasan tingginya pemesanan tiket karena dibukanya tempat wisata baru di Kolumbia yaitu Corocora Camp. Terletak di tempat terpencil di dataran luas wilayah Llanos Orientales dengan dua jam perjalanan atau 30 menit dengan helikopter.

  • Bhutan

Tempat wisata yang bernuansa alam sangat ideal untuk pelancong yang suka dengan kemewahan dan petualangan. Beberapa aktivitas yang disediakan seperti bersepeda di gunung dengan melewati pemandangan-pemandangan indah dan ikut ke dalam turnamen memanah.

  • Rwanda

Menurut Luxury Travel Mag, Rwanda dinobatkan sebagai destinasi mewah di Afrika untuk dikunjungi pada tahun 2018. Destinasi yang disediakan adalah Akagera, Nyungwe, dan Taman Nasional Volcanoes. Kunjungan wisata paling sempurna di Rwanda adalah melihat gorila gunung di alam liar.

  • Myanmar

Myanmar yang merupakan kota bersejarah menawarkan banyak liburan mewah di sepanjang Irrawaddy serta Pantai Ngapali yang merupakan tempat peristirahatan mewah.

  • The Seychelles

Bagi pecinta kegiatan menyelam, pulau ini memunyai lusinan pulau yang dikenal sebagai Seychelles. Pulau Seychelles di bagian utara, adalah tempat liburan yang paling mewah. “Terletak di tengah Samudera Hindia, tempat persembunyian yang sangat ekslusif ini menarik perhatian para bangsawan,” Jelas Maxine Albert dikutip dari Bussines Insider.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *