Minuman Romantis Hari Valentine Yang Wajib Kamu Coba

Minuman Romantis Hari Valentine

Minuman Romantis Hari Valentine – Sudahkah Anda bersiap-siap untuk menyambut hari Valentine yang akan datang pada tanggal 14 Februari nanti? Jangan lupa untuk membeli kado untuk orang-orang yang Anda kasihi dan pesan tempat untuk kencan pada hari Valentine nanti.

Jika Anda dan pasangan akan merayakan hari Valentine di Olivier Grand Indonesia, Sofia at The Gunawarman, Basque, Fat Shogun, atau Social House, Anda dan pasangan berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Le Petit Moët yang diselenggarakan oleh Moët & Chandon pada tanggal 13-19 Februari 2017.

Acara yang diadakan selama satu minggu ini dibuat khusus untuk Anda dan pasangan agar dapat menikmati Minuman Romantis Hari Valentine dengan berbagai jenis sampanye Moët & Chandon mnggunakan cara yang baru.

Label sampanye mewah asal Perancis ini akan menyajikan koktil eksklusif yang terinspirasi dari berbagai film romantis di Olivier Grand Indonesia, seperti Fifty Shades of Pink, Moon Struck, dan Midnight Affairs. Anda dan pasangan juga dapat mengikuti blind tasting challenge untuk memenangkan sebotol Mini Moët.

Sementara itu, Anda dan pasangan dapat menikmati koktil Kir Royal, Passionfruit Bellini, Mango Breeze Bellini, Peach Bellini, dan Raspberry Bellini di Sofia at The Gunawarman yang dibuat khusus untuk acara Le Petit Moët.

Jika Anda dan pasangan lebih memilih untuk menikmati hidangan ala Spanyol di Basque pada hari Valentine nanti, jangan lupa untuk memesan koktil spesial dari Moët & Chandon yaitu Ladies Chandon, Moët Goddess, dan Diamon Glace.

Koktil mewah hasil racikan yang menggunakan sampanye Moët & Chandon juga dapat Anda temukan di Fat Shogun yang terletak di Menara BTPN, Kuningan. Koktil La Vida Loca dan Ice Age akan disajikan di restoran ini pada acara Le Petit Moët.

Label yang juga merupakan pemilik dari perusahaan LVMH Moet Hennessy Louis Vuitton ini juga mengadakan acara Valentine ini di Social House dengan menjual paket spesial Moët.

Moët & Chandon sudah memproduksi sampanye sejak tahun 1743, sehingga Anda dan pasangan tentu akan mendapatkan pengalaman minum koktil edisi terbatas yang dibuat dari berbagai pilihan sampanye terbaik pada hari Valentine nanti.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *