Tips Perut Sixpack Seperti Atlet Binaragawan Nasional

Tips Perut Sixpack

Tips Perut Sixpack – Untuk membentuk otot perut memerlukan latihan yang konsisten untuk membentuk perut yang sixpack. Bukan cuman itu factor lainnya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein untuk membantu pembentukan otot perut tersebut. Dengan keinginan membentuk perut otot di butuhkan latihan yang benar agar pembentukan otot perut bisa berjalan dengan cepat.

Latihan yang rutin dan cara yang benar adalah factor keberhasilan dalam membentuk otot perut anda. Berikut di bawah ini akan saya jelaskan beberapa latihan untuk membentuk otot perut SixPack yang bisa anda lakukan di tempat Gym atau dirumah. Sebelum menjelaskan lebih lanjut sebaiknya anda perhatikan poin penting untk membentuk otot perut:

Tips Perut Sixpack

  • Bicycle Crunch

Untuk melakukan latihan membentuk otot perut yang pertama adalah dengan melakukan Bicycle Crunch. Dengan melakukan gerakan ini dapat membentuk otot perut bagian atas sama bagian bawah. Cara melakukannya dengan cara berbarik lurus dilantai,lalu kedua tangan memegang kepala bagian belakang, lalu angkat kepala keatas dibarengi menganggkat kaki keatas seperti gambar di atas.

Membentuk otot perut dengan melakukan latihan Bicycle Crunch ini tergolong unik, karena seakan-akan anda melakukan mengayun sepeda cuman bedanya anda mengambil posisi terlentang lalu angkat kedua kaki terus lakukan mengayun seperti mengayun sepeda. Lakukan terus menerus secara perlahan namun pasti.

  • Spiderman Push-up

Cara kedua untuk membentuk otot perut anda dengan cara melakukan latihan Spiderman Push-up cara melakukannya bisa cara mudah yakni dengan mengambil posisi seperti Push Up lalu dorong dengkul kaki sebelah kanan mengenai dengkul kaki. Dan lakukan bergantian melakukannya dengan kaki kiri.

  • Plank

Cara ini tergantung mudah untuk membentuk otot perut anda. Ambil posisi seperti mau melakukan Push-up namun menggunakannya bukan dengan telapak tangan anda, melainkan dengan menggunakan siku anda dengan lurus seperti gambar di atas.

Untuk melakukan Mountain Climber dapat membentuk otot perut bagian bawah perut anda, dan untuk melakukannya cukup mudah anda bisa mengambil posisi seperti mau melakukan PushUp dan lakukan dorongan kedepan dengan menggunakan kaki kiri anda dan lakukanlah secara bergantian.

  • Curl-up

Ambil posisi terlentang lalu tekuk lutut kaki anda hingga membentuk sekitar 90 derajat, kaki menyentuh tanah lalu tangan letakan di sebelah belakang kepala dan angkat bagian atas tubuh anda hingga menyentuh lutut kaki anda dan turun kan kembali secara perlahan dan ulangi lagi latihan tersebut.

Berikut adalah beberapa latihan untuk membentuk otot perut agar terlihat sixpack dan atrletis dan mafaat yang di dapat tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *